Logo
images

GEDUNG KANTOR BADAN PENGURUS DAERAH BEKASI GBI DIRESMIKAN

PELANGIINDONESIA.ID, KOTA BEKASI - Mewakili Wali Kota Bekasi Bapak Dr. H. Rahmat Effendi, Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan, SE., melakukan pengguntingan pita sebagai tanda kantor BPD Bekasi GBI resmi beroperasi, hari ini, Jumat (01/09/2021).

Pengguntingan pita kantor BPD Bekasi GBI oleh Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Cecep Suherlan, SE

“Hari ini, mewakili Bapak Walikota Bekasi, penggunaan gedung Kantor dari Badan Pengurus Daerah Bekasi GBI saya nyatakan diresmikan,” sebut Cecep Suherlan disaksikan Ketua FKUB Kota Bekasi H. Abdul Manan, Pembimas Kristen Kota Bekasi M. Manik, SE., M.Th., Ketua BPD Bekasi GBI Pdt. Sahala Nainggolan, M.Th., Ketua Pengadaan Kantor Pdt. Darmayanto Rawatan, Pdt. Nuah Ginting dan seluruh Staf BPD yang hadir secara langsung maupun yang mengikuti acara secara virtual.

Menurut Ketua BPD Bekasi GBI, kantor Badan Pengurus Daerah (BPD) Bekasi Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang beralamat di Komplek Ruko Mitra Bekasi, Jl. Ir. Juanda Blok C No. 6, Rt 01/Rw 01, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, merupakan andil bersama para pejabat dan bantuan Badan Pengurus Pusat (BPP) GBI.

“Mewakili seluruh pejabat mengucapkan syukur kepada semua pihak yang telah terlibat atas pengadaan kantor BPD Bekasi GBI yang hari ini diresmikan. Kantor BPD Bekasi adalah milik institusi dan merupakan andil bersama para pejabat yang ada di wilayah BPD Bekasi GBI serta bantuan BPP GBI,” ucap Sahala Nainggolan dalam sambutannya.

Sementara itu dalam sambutannya, Cecep Suherlan menyampaikan salam dari Bapak Walikota yang tidak bisa hadir secara langsung untuk meresmikan Kantor BPD Bekasi GBI.

“Salam dari Bapak Walikota yang sangat menyesal tidak bisa hadir secara langsung karena di waktu yang sama beliau ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, oleh karenanya saya mendapat tugas untuk mewakili beliau. Walau tidak hadir, beliau sangat perhatian dengan acara ini,” terang Cecep Suherlan.

Lebih lanjut, menyampaikan pesan-pesan Walikota, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi mengingatkan warga GBI untuk terus mendukung pemerintah dalam menjaga kerukunan dan toleransi yang sudah tercipta di Kota Bekasi.

“Bekasi sudah menjadi miniatur Indonesia dengan penduduknya yang heterogen dimana semua suku, agama, dan etnis ada. Bekasi ini adalah kota kita! Bekasi adalah kota yang sudah heterogen yang wilayahnya kecil tapi penduduknya sangat luarbiasa, sekitar 2,8 juta penduduk. Di Bekasi tidak ada yang namanya minoritas, tidak ada yang namanya mayoritas. Yang ada adalah semua anak bangsa yang tinggal di Bekasi yang punya tanggung jawab yang sama untuk merawat keberagaman ini,” ungkap Cecep Suherlan.

“Mari kita dukung komitmen pemerintah daerah kota Bekasi di bawah Bapak Walikota untuk menjadi kota yang harmoni dan kota toleran. Mari kita jaga terus! Semua suku, semua agama berperan bersama-sama sebagai anak bangsa untuk menjaga kerukunan, toleransi dan keberagaman,” ungkap Cecep Suherlan lagi.

Tampak hadir dalam acara peresmian kantor empat lantai ini, Ketua MPL BPD Bekasi GBI, Pdt. M. S. Tamba, M.Pd., dan Sekretaris BPD Bekasi GBI Pdt. Stefanus Karsten, S.Th. (RSO)

Ketua BPD BEKASI GBI, Pdt. Sahala Nainggolan, M.Th

 



Tinggalkan Komentar