Logo
images

Peresmian Kantor Baru PGLII DKI Jakarta

Kantor Baru PGLII DKI Jakarta Resmi Di Buka

PELANGIINDONESIA.ID, Jakarta - Dengan mengucapkan kalimat, atas nama Bapa, Putera dan Roh Kudus, Ketua Umum PGLII (Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga Injili Indonesia) Wilayah Provinsi DKI Pdt Dr RB Rory MTh didampingi Sekretaris Umum Pdt Dr Antonius Natan, Th.M sore itu membuka secara resmi kantor baru PGLII di Graha Eben Haezer, Jalan Kramat Raya, Komplek Ruko Maya Indah 3 P-Q Jakarta Pusat.

Acara seremonial ini adalah puncak dan sekaligus menandai peresmian penggunaan kantor sekretariat PGLII DKI Jakarta secara perdana, yang berlangsung Sabtu (29/6/2019) di Ruko Maya Indah, Jalan Kramat Jakarta Pusat. Terhitung sejak diresmikan kantor bertingkat tiga ini akan menjadi pusat aktivitas yang berkaitan dengan semua kegiatan PGLII DKI Jakarta.

Sementara itu, beberapa saat sebelumnya, Ketua Umum PGLII Pusat Pdt Dr Ronny Mandang, MTh mendapat kehormatan untuk membuka selubung papan nama sekretariat PGLII Povinsi DKI Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pembimas Kristen DKI Lisa Mulyadi. Hadir dalam peresmian tersebut tokoh-tokoh gereja, pembimas Kristen DKI, perwakilan aras gereja, ormas dan jemaat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara dinner bersama dan sekaligus acara ramah tamah di lantai dasar. Kegiatan ini diikuti sekitar lima puluh orang dimulai pukul 16.00.

Sebelum peresmian kantor, perhelatan ini dimulai dengan ibadah pembukaan bertempat dilantai 3.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Umum Pdt Dr Antonius Natan menyampaikan bahwa PGLII DKI sudah memiliki Portal internal sendiri yang nanti mengabarkan semua kegiatan PGLII DKI dan berita kekristenan.

Mewakili PGIW DKI sebagai rekan sesama aras Pdt Dr Shepart Supit menyampaikan bahwa lembaganya mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru PGLII yang baru. Biar dengan keberadaan kantor baru ini menandakan PGLII semakin maju, dan biarlah semua itu dipergunakan memuliakan nama Tuhan.

Sepanjang acara Ketua Umum PGLII DKI Pdt Dr RB Rory tampak bersukacita dan dengan ramah menyapa semua tamu yang menghadiri acara peresmian kantor skretariat PGLII DKI yang baru. (*)



Tinggalkan Komentar