Logo
images

Ketua A2K, Pdt. Dr. Paul F. Gulo: Mari Menjadi Mitra Bersama Untuk Peduli Dan Berbagi Untuk Sesama

PELANGIINDONESIA.ID, KOTA BEKASI – Sesuai dengan visi dan misinya, Anugerah Amal Kasih (A2K) terus berusaha untuk berdampak dan menjadi berkat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya ditengah pandemi Covid-19 yang membuat kondisi ekonomi masyarakat menurun.

“Bakti sosial A2K hari ini, merupakan perwujudan dari visi A2k yaitu, menjadi dinamisator dalam membangun komunitas yang mengasihi, peduli dan berbagi untuk menciptakan keseimbangan sosial,” tutur Pdt. Dr. Paul F. Gulo, M.Th., Ketua Yayasan A2K disela-sela pelaksanaan Bakti Sosial, hari ini, Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan yang dilakukan dua kali dalam sebulan ini menyasar para pemulung, tukang becak, pengemudi ojek online, anak panti asuhan, di wilayah Harapan Indah, Taman Harapan Baru, Pondok Ungu dan sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin A2K yang dilaksanakan sebulan dua kali. Selain pemberian paket makan siang hari ini, A2K bekerjasama dengan Yayasan Pelangi Kasih Tuna Netra sering melakukan bakti sosial dalam bentuk paket sembako berupa beras, minyak dan mie instan, dan lain-lain” ungkap Pdt. Paul.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini, bisa sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima. Khususnya paket sembako, memang tidak banyak, namun setidaknya dapat menambah kebutuhan pokok mereka di rumah,” ungkap Pdt. Paul lagi.

Lebih jauh Pdt. Paul F. Gulo yang juga akademisi ini, mengajak kepada mereka yang berkelebihan dan terbeban dalam pelayanan bakti sosial untuk bergandeng bersama Anugerah Amal Kasih dalam kegiatan diakonia dan bakti sosial kedepan.

“Misi kami adalah menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan serta menciptakan keseimbangan sosial diantara mereka yang berkelebihan. Oleh karena itu, saya mengajak kepada yang terbeban untuk menjadi mitra bersama untuk peduli dan berbagi,” sebut Pdt. Paul.

“Bila Bapak/Ibu/Saudara terbeban dan mau menabur lewat pelayanan diakonia Yayasan A2K, silahkan memberi donasi ke Rek. BCA 6240377711, atas nama Paul Fotinus Gulo dan menghubungi nomor kontak Hp. 081381408533,” sebut Pdt. Paul lagi.

Sementara itu, salah satu penerima sangat berterimakasih dan berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Terimakasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi kami yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19. Saya berharap kedepannya akan semakin banyak yang tergerak hatinya untuk membantu sesama,” ujarnya.

Pada akhirnya, Pdt. Paul F. Gulo menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang sudah membantu pendanaan maupun tim A2K yang sudah memberikan tenaga demi suksesnya kegiatan yang mulia ini.

“Kita meskipun dalam keadaan pandemi dan semua masih kekurangan tapi kita memiliki hati mengasihi tulus ikhlas untuk berbagi. Saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu dan juga kepada tim A2K yang sudah membantu tenaga untuk suksesnya kegiatan yang baik dan mulia hari ini. Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua,” tutup Pdt. Paul F. Gulo.



Tinggalkan Komentar