Logo
images

MURFATI LIDIANTO REALISASIKAN ASPIRASI UMAT, COR JALAN DI GEREJA SANTO MIKAEL KRANJI

PELANGIINDONESIA.ID, KOTA BEKASI – Murfati Lidianto, SE., M.A., anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi partai Gerindra, Kembali membuktikan kinerjanya sebagai wakil rakyat yang menjadi harapan warga Kota Bekasi, dengan merealisasikan aspirasi umat untuk pengecoran jalan di Gereja Santo Mikael Kranji (07/12/2020).

Saat hujan, kondisi jalan ini becek dan sangat mengganggu karena sudah sangat hancur dan sulit dilalui. Banyaknya lobang membuat kendaraan bermotor yang lewat jatuh terperosok ke lobang-lobang yang dalam. Tapi sekarang ini, jalan sudah licin dan bagus. Umat yang masuk ke Gereja Santo Mikael, anak-anak yang menuju ke Sekolah Strada senang dan nyaman sekarang.

Proses pengecoran jalan di Gereja Santo Mikael Kranji

Spanduk ucapan terima kasih dari Umat Paroki Gereja Santo Mikael Kranji dan Warga sekitar

Atas kinerjanya, umat Gereja dan warga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Murfati yang cepat bertindak dan melaksanakan apa yg pernah diutarakan disaat mencek lokasi jalan yang rusak.

“Terima kasih kepada Ibu Murfati Lidianto, anggota DPRD Kota Bekasi yang sudah peduli dan merealisasikan janji untuk pengecoran jalan ini,” ucap salah seorang umat Gereja Santo Mikael.

Selain merealisasikan pengecoran jalan, Murfati Lidianto hadir lagi dalam aksi penyemprotan disinfektan ruangan-ruangan dan Gedung Gereja Santo Mikael Kranji. Ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran Virus Korona yang masih sangat tinggi. Selain gedung Gereja, taman-taman dan jalan-jalan kompleks tak luput dari sasaran petugas untuk disemprot cairan disinfektan yang kualitasnya baik.

Penyemprotan cairan disinfektan di Gereja Santo Mikael Kranji

“Penyebaran virus korona atau Covid-19 yang belum kunjung reda membuat kita harus semakin waspada. Salah satu upaya yang kita lakukan adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan virus korona,” ungkap Murfati (06/02/2021).

Tampak hadir saat penyemprotan, Bapak Edi petugas kepolisian setempat dan beberapa umat gereja; Bapak Frans, Bapak Thomas, Bapak Lilik dan Bapak Pono. Hadir juga tokoh masyarakat, Bapak Bambang yang turut mengawasi berlangsungnya penyemprotan agar bisa maksimal.

Pada akhirnya, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi ini, tak bosan-bosannya mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas.

““Kunci utama untuk mencegah penularan virus Covid-19 di masa pandemi corona ini setidaknya dengan empat M, yaitu; memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Oleh karenanya saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan cegah Covid-19,” ajak Murfati Lidianto. (RS)



Tinggalkan Komentar