Logo
images

Murfati Lidianto, SE., M.A., Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024

Murfati Lidianto, SE., M.A. : Terima Kasih Sudah Mendukung, Mendoakan, Menghibur Dan Mensosialisasikan Saya

PELANGIINDONESIA.ID, BEKASI – Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak gembala dan seluruh jemaat yang sudah mendukung, mendoakan saya, menghibur dan juga mensosialisasikan saya. Hal ini disampaikan Murfati Lidianto, SE., M.A., saat menyampaikan sambutan di acara Ibadah fellowship bersama Bapak dan Ibu Gembala yang ada di Kecamatan Medan Satria – Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Hari Senin (02/12/2019).

Murfati Lidianto saat didoakan para Pendeta Se-Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Barat (02/12/2019).

Sempat khawatir karena beredarnya hoaks yang menyudutkannya, Murfati tetap percaya bahwa warga Kristiani akan tetap membela dan memilihnya kembali.

“Kesempatan saya sebenarnya sangat kecil karena tidak semua warga ber-KTP Bekasi, ditambah masih banyak yang ragu-ragu memilih saya karena faktor Partai Pengusung dan hoaks yang menyudutkan saya. Tapi sebagai seorang Kristiani saya percaya dan tetap yakin bahwa teman-teman seiman akan membela saya,” terangnya penuh terima kasih.

Belajar dari pengalaman Pemilu 2019 yang penuh hoaks. Murfati mengajak para Pendeta yang hadir untuk tidak mudah termakan berita-berita yang tidak jelas sumbernya. Apalagi yang menyudutkan dirinya. Saatnya semua bergandeng tangan, bekerjasama, menatap hari esok dengan penuh harapan, untuk membangun Kota Bekasi lebih baik.

“Mari kita bekerjasama, tidak ada lagi yang sekarang ini partai. Sekarang kita bicara dewan yang telah terpilih dan saya siap untuk beraudiensi kembali dengan bapak-bapak pendeta,” ungkapnya

“Kemarin adalah masa lalu, hari ini adalah kenyataan dan hari besok adalah harapan. Jadi pengalaman adalah guru yang paling berharga dan sudah tentu kalimat ini mengandung makna, dari kemenangan kita, kita bisa banyak belajar. Saatnya kita bergandeng tangan, bekerja bersama, berkarya bersama untuk membangun Kota Bekasi yang aman, damai dan sejahtera,” ungkapnya lagi.

Pada kesempatan itu, Murfatipun menegaskan komitmen untuk menjadi anggota dewan Kota Bekasi yang berintegritas sesuai dengan nilai-nilai iman Kristiani. Baginya tak ada kata penghianat hanya karena materi.

“Dalam menjalankan tugas, saya tidak mau menghilangkan identitas diri saya sebagai pengikut Yesus. Saya tetap dalam jati diri saya. Terpilih atau tak terpilihpun saya tetap dalam jati diri saya. Saya tak mau jadi penghianat seperti Yudas menghianati Yesus oleh karena demi materi. Dan saya bersikap untuk itu, supaya saya tidak bisa di beli dengan  berlian karena hati nurani saya cinta dengan kebenaran dan ingin membangun dan memperjuangkan hak-hak orang yang terpinggirkan di Kota Bekasi,” tegasnya meyakinkan.

Dibagian akhir sambutannya, Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 ini, dengan santai dan penuh persahabatan, menyampaikan beberapa pantun.

“Kalau burung terbang melayang, kan hinggap di pucuk batang. Kalau di hati ada rasa sayang, walau jauh tetap datang,” sebut Murfati.

“Terima kasih Bapak-bapak dan ibu-ibu gembala sudah bersedia hadir disini. Jika ada jarum patah, jangan simpan di dalam peti, jika ada kata yang salah, jangan disimpan di dalam hati. Burung Irian cendrawasih, cukup sekian terima kasih,” sebut Murfati lagi disambut tepuk tangan semua yang hadir. (*)



Tinggalkan Komentar