Logo
images

Murfati Lidianto Tepati Janji Pengecoran Jalan Menuju Gereja Santo Mikael Kranji

PELANGIINDONESIA.ID., KOTA BEKASI - Pengecoran jalan masuk menuju Gereja Santo Mikael Kranji rampung dikerjakan. Jalan lingkungan yang dibangun dari dana aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi, Dapil Kec. Medan Satria – Kec. Bekasi Barat, Fraksi Gerindra, Murfati Lidianto, S.E., M.A., menjadi hadiah Natal 25 Desember 2020 untuk umat Paroki Santo Mikael Kranji.

Pengecoran jalan masuk menuju Gereja Santo Mikael Kranji rampung dikerjakan

Ditengah anggaran yang sulit karena situasi Pandemi Covid-19, Murfati membuktikan kerja kerasnya untuk menepati janji yang pernah diutarakannya. Ibarat merpati yang tak pernah ingkar janji, itulah bukti kinerja Murfati yang terus berjuang sampai terealisasi.

“Saya berharap, ini bisa menjadi hadiah Natal buat umat Paroki Santo Mikael Kranji. Ini patut kita syukuri, mengingat sulitnya anggaran di tengah situasi pandemic Covid-19. Puji Tuhan, apa yang saya janjikan bisa terealisasi hari ini,” ungkap Murfati singkat.

Kondisi jalan sebelum  dilakukan pengecoran

Masyarakat menyebut ini sebagai sebuah prestasi yang patut diacungin jempol dan diapresiasi, dimana seorang anggota DPRD yang tak kenal lelah bekerja untuk kepentingan sarana prasarana bagi umat.
Selain itu, Murfati terlihat tetap bergerak untuk kemanusiaan. Dimana ada masyarakat yang tertimpa musibah tidak dapat kamar rujukan karena positif Covid-19, dengan ringan tangan Murfati turun membantu dengan bekerja sama dengan petugas rumah sakit atau Puskesmas untuk evakuasi, dari rumah, ke rumah sakit agar dapat perawatan yang lebih baik.

“Namanya tugas kemanusiaan, harus saya kerjakan! Apalagi sebagai wakil rakyat. Naluri keibuan, mendorong saya untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan pertolongan,” terang Murfati.

Ucapan terima kasih pun mengalir dari umat Santo Mikael kepada Murfati Lidianto. “Kami umat Santo Mikael dan warga mengucapkan banyak terima kasih atas pengecoran jalan di Gereja Santo Mikael. Kiranya Ibu diberikan Kesehatan selalu,” ungkap warga sekitar.

“Kami segenap umat Paroki Kranji St. Mikael dan Warga Rt. 007, Rt. 003, Rw. 008 mengucapkan terima kasih kepada Ibu Murfati Lidianto, Anggota DPRD Kota Bekasi, Dapil Kec. Medan Satria-Kec. Bekasi barat, atas partisipasinya demi pembangunan perbaikan jalan masuk kompleks Strada Kranji,” begitu bunyi spanduk yang terpampang di sekitar lokasi pengecoran jalan. (*)



Tinggalkan Komentar