Logo
images

Murfati Realisasikan Janji Kampanye: Fasilitasi Perbaikan Jembatan Besi Yang Rusak di Tanah Apit Harapan Indah

PELANGIINDONESIA.ID, Bekasi - Tanpa banyak diketahui publik, Murfati Lidianto, SE., M.A., Anggota DPRD Kota Bekasi, telah merealisasikan janjinya saat kampanye pada Pileg 2019 yang baru lewat.

Salah satu janjinya adalah Memfasilitasi kepada pengembang untuk memperbaiki jembatan besi yang hancur di gerbang masuk Jln. Harapan Indah Raya yang berbatasan dengan Jln. Tanafit.



Proses perbaikan oleh pengembang

Dari penuturan warga, jembatan besi yang rusak tersebut telah menimbulkan kerusakan pada ban kendaraan, baik motor maupun mobil, sehingga saat kampanye lalu, warga Rw. 19 Harapan Indah, meminta Murfati untuk dapat memfasilitasi kepada pengembang supaya jembatan besi ini dapat diperbaiki.

“Jembatan besi yang sudah hancur dan patah ini menusuk ban kendaraan sehingga masyarakat merasa dirugikan, dan mereka meminta saya memfasilitasi kepada pengembang supaya diperbaiki”, terang Murfati.

Hasilnya kata Murfati, saat ini pengembang sudah membuat yang baru dan memasangnya.

“Saat ini sedang dipasang jembatan besi yang baru oleh pengembang”, ungkap Murfati singkat.

Ibu Murfati Lidianto saat meninjau jembatan besi sebelum diperbaiki.


Sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi, Murfati yang maju kembali pada Pileg 2019 dan menjadi peraih suara terbanyak dari Dapil 6, Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat mewakili Partai Gerindra, mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu komitmen untuk merealisasikan setiap janjinya.

Murfatipun berjanji untuk menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi dengan baik penuh integritas, dimulai dari hal-hal yang kecil.

“Hal-hal kecilpun kalau dilaporkan akan di sidak dan dipastikan akan direalisasikan lewat bermitra dengan dinas atau pengembang terkait”, jelasnya.



Tinggalkan Komentar