Logo
images

Pangeran KGPH Wironegoro Siap Memfasilitasi Perhelatan API Dan Rakernas 2022 Pewarna Indonesia

PELANGIINDONESIA.ID, YOGYAKARTA - Pangeran KGPH Wironegoro menyambut sebagai tuan rumah menyambut dengan sangat baik, bukan hanya itu saja setelah mendengar paparan singkat dari Anna Kezia, Kanjeng Pangeran menyatakan siap membantu pelaksanaan Apresiasi Pewarna Indonesia, di mana dalam API tersebut PEWARNA akan memberikan penghargaan baik figure atau lembaga baik lintas agama maupun kalangan Nasrani yang berhasil menorehkan prestasinya untuk kemajuan bangsa dan Negara.

Selain memfasilitasi API kanjeng pangeran juga siap mendukung pelaksaan rapat Kerja Nasional Peweran yang rencana akan diikuti 250 peserta yang dating dari berbagai wilayah tanah air.

“Saya akan berkordinasi dengan tim untuk menyediakan atau memberikan pinjaman tempat di Pendopo Ajiyasa yang berada di lingkungan/komplek Jogja Museum Nasional“ ungkap KPH Wironegoro.

Untuk menindaklanjuti permohonan PEWARNA yang diwakili Ketua Panitia, Kanjeng pangeran langsung membentuk tim kecil yang anggotanya antaranya Gus Azis (owner Wisata Wulenpari), Anna Kezia (Ketua Panitia API dan Rakernas), Pdt Wahyu dari GKJ Gunung Kidul serta Mas Toklo (Chef ).

Antusiasnya KPH Wironegoro mempersilahkan atau paring dawuhi (Perintah) langsung untuk melihat lokasi yang akan digunakan yaitu Pendopo Ajiyasa. Pertemuan di NDALEM WIRONEGARAN tepat pukul 10.30 WIB hingga 12. 30, rombongan berlangsung penuh kekeluargaan.

Anna Kezia merasa bersyukur atas sambutan dan dukungan dari keluarga keraton ini.

“Trimakasih teman-teman panitia dan juga pengurus pusat yang telah mensupport dan mendoakan pertemuan ini, sehingga diberikan kelancaran dan diterima dengan penuh keakraban dari pangeran. Saya sadar karena wartawan ini kan identik pas-pasan tentu dengan dukungan dan bantuan pangeran sangat menggembirakan”, tutur Anna Kezia bungah.



Tinggalkan Komentar