Logo
images

Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono menerima bantuan dari Pimpinan Yayasan Pesantren Indonesia Al-Zaytun

Pewarna Indonesia Kembali Mendapat Bantuan Dari Pimpinan Yayasan Pesantren Indonesia Al-Zaytun

PELANGIINDONESIA.ID, JAKARTA - Yayasan Pesantren Indonesia Al- Zaytun yang beralamat Desa Mekar Jaya, Mekarjaya, Kec. Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat  dibawah pimpinan Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang kembali memberikan bantuan kepada Para wartawan Nasrani dibawah wadah PEWARNA Indonesia (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia).

Pesantren Indonesia Al-Zaytun memberikan bantuan beras sebanyak 1 ton (100 karung dengan berat 10 kg) dan daging sapi 1 kwintal yang terbagi dalam 100 kantong. Pesantren Al-Zaitun memberikan bantuan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah dan kepedulian pada sesama umat beragama khususnya wartawan Kristiani yang terdampak krisis akibat covid-19.

Bantuan diserahkan oleh Karim yang mewakili Pesantren Indonesia Al- Zaytun pada hari, Selasa (20/07/2021) di Kemanggisan Jakarta Barat. Serah terima di kantor Gaharu dari Karim mewakili Pesantren Indonesia Al- Zaytun kepada Ketua Umum PEWARNA Indonesia Yusuf Mujiono, didampingi Sekertaris1, Thony Ermando, Ketua PD DKI Jakarta, Johan Pirtondi,dan Kordinator Pulau Jawa, Bali, NTB & NTT,  Horlas.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono mengucapkan terima kasih atas perhatian Pompes Al-Zaytun kepada jurnalis Pewarna Indonesia.

"Saya mengucapkan Selamat hari raya Idul adha 1syawal 1442 H. Mewakili rekan-rekan pewarna, saya juga  mengucapkan terima kasih kepada Pompes Ma'had Al-Zaytun terkhusus Bapak Syaykh Panji Gumilang yang begitu besar perhatiannya dan empatinya kepada kami semua yang tergabung di Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia yang sudah 4 kali selama pandemi beliau begitu besar perhatiannya kepada kami," tutur Yusuf Mujiono.

"Nah, pada saat pandemi, persaudaraan itu makin kami rasakan dan kami memandang beliau sebagai bapak penjaga keberagaman yang menjadi salah satu konsen kami dalam merawat keberagaman serta kebhinekaan Indonesia. Walaupun berbeda, bisa satu dalam kebersamaan dan telah terbukti Bapak Syaykh Panji Gumilang nyatakan," tutur Yusuf Mujiono lagi.

 



Tinggalkan Komentar